PELAKSANAAN TMMD SENGKUYUNG I DI DESA PLAJAN KEC.PAKIS AJI KAB.JEPARA TAHUN 2021

     Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Kodim 0719/Jepara Tahun 2021 secara resmi telah dimulai. Peresmian itu dimulai dengan melakukan penandatangan naskah proyek operasi TMMD dari Bupati Jepara Dian Kristiandi diserahkan kepada Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang yang disaksikan langsung oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara, di pringgitan dalam pendopo kabupaten Jepara, Selasa (2/3/2021).

  Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan, TMMD Sengkuyung tahap I 2021 mengangkat tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dilaksankan mulai 2 Maret – 30 Maret 2021 di Desa Plajan Kecamatan Pakis Aji.

Program TMMD sengkuyung tahap I ini, lanjut Dandim Tri Yudhi akan melaksanakan beberapa proyek kegiatan. Di antaranya pengecoran rabat beton Desa Plajan dengan panjang 200 meter dan lebar 3 meter bersumber dari bantuan APBD Provinsi, dan pengecoran jalan dengan panjang 238 meter, lebar 3 meter bantuan dari APBD Kabupaten Jepara.Jadi total pengecoran yakni 438 meter. Selain itu nanti kami juga akan melakukan pembuatan rumah tidak layak huni ( RTLH ) sebanyak 4 unit,

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan